Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami – Dhany , sobat galau khususnya yang lagi nyari info menghilangkan bekas jerawat. Pas banget deh, kebetulan Dhany lagi ngulas info tersebut.



Jerawat itu sejenis penyakit kulit di wajah. Terkadang jerawat yang tumbuh bisa meninggalkan jejak/bekas di kulit wajah. gimana bisa tampil Pede, kalo jerawatnya segudang. apalagi bekas jerawat.. wihh  serem bro. !

terus bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat ??? jangan galau dulu sob. Karena banyak cara buat hilangin bekas jerawat termasuk cara medis (konsultasi dokter) maupun yang alami (obat herbal).

Dan yang akan saya bahas kali ini yaitu menghilangkan bekas jerawat dengan alami. Alasannya lebih aman, gampang di cari, murah dan simpel dong tentunya 

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

siapkan dulu bahan :
1/2 gelas gula merah yang dipotong kecil-kecil
4 sendok makan madu

cara buatnya :
Letakkan gula merah ke dalam mangkuk, lalu siram dengan empat sendok makan madu. Aduk keduanya sambil gula merah ditekan-tekan dengan sendok sampai hancur. Setelah keduanya tercampur rata, hangatkan di dalam microwave selama 10-15 detik saja agar campuran gula dan madu tidak terlalu cair. Keluarkan campuran gula dan madu dari microwave, aduk lagi hingga tidak ada yang menggumpal. Diamkan sampai panasnya berkurang.

Setelah campuran gula dan madu tidak terlalu panas, oleskan ke seluruh wajah, terutama di bagian-bagian yang terdapat bekas jerawat. Oleskan dengan gerakan memutar selama beberapa menit, seperti sedang mencuci wajah dengan facial foam. Anda juga dapat mengoleskan racikan ini ke bagian tubuh lain yang memiliki bekas jerawat, seperti punggung atau dada. Gunakan shower puff atau spons mandi untuk mengaplikasikan racikan ini ke punggung atau dada. Kemudian bilas dengan air hangat sampai rasa lengketnya hilang.

Teknik eksfoliasi dengan gula dan madu ini dapat dilakukan setiap 2 hari sekali, khusus untuk area punggung dan dada. Untuk area wajah cukup lakukan seminggu sekali karena kulit wajah lebih tipis dan sensitif.

Itu aja sih review Dhany mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan ALAMI. Semoga cepat hilang bekas jerawatnya yah sob..

0 komentar:

Posting Komentar