Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid?


Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Ronaldo Hengkang Dari Real Madrid - Cristiano Ronaldo Diejek Seperti Balita Karena Galau Usai Bertanding - Nih, Alasan Ronaldo Prihal Sikap Murungnya‎ - Ronaldo Tak Pernah Mengeluh Soal Uang - Mourinho: Kami Menyayangimu, Ronaldo - Masalah Pajak, Biang Kegalauan CR7? - Kesedihan yang dirasakan Cristiano Ronaldo membuat gusar beberapa penggawa Real Madrid. Tak terkecuali Jose Mourinho, yang menyebut kalau semua orang di El Real mencintainya.

Ronaldo mengejutkan banyak pecinta sepakbola dengan mengatakan sedang bersedih pasca duel melawan Granada di La Liga, akhir pekan kemarin. Salah satu rumor menyebutkan, eks winger Manchester United itu sudah tak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Real Madrid tentu tak ingin pemain termahalnya itu hengkang lantaran ada sesuatu yang membuatnya sedih. Takut hal yang tak diinginkan terjadi, Mourinho meyakinkan Ronaldo kalau orang-orang di Madrid masih mencintainya. Pria Portugal itu juga meminta pemain termahal dunia itu berbagi 'misteri' kesediahannya.

"Kau adalah pemain spesial di sini (Real Madrid). Saya sama sekali tak ragu akan hal tersebut. Kita harus bicara, kau sangat dihargai dan butuh dicintai," ujar Mou dalam sebuah percakapan yang dilansir Marca.

"Kamu memiliki cinta dari kami, dan kami juga akan membantu apapun yang kamu butuhkan. Kita akan berbicara lebih banyak lagi setelah laga uji coba internasional. Tapi satu yang harus kamu ingat, kami selalu ada untuk mendengarkan dan menolongmu," tuntas Mourinho.

Banyak rumor berkembang terkait kesedihan yang dirasakan pesepakbola 27 tahun tersebut. Selain masalah uang dan kontrak baru, kabar lain menyebut ada ketidakcocokan dengan rekan setim. Meski mantan pemain terbaik dunia itu sudah menyangkal kalau kesedihannya berlatar belakang uang, masalah apa yang sebenarnya terjadi dengan CR7 masih tetap misteri.

Sumber: http://sport.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar