Personel U KISS Minta Maaf Belum Menguasai Bahasa Indonesia

KEVIN dan Soohyun, mewakili rekan-rekannya di U KISS berkunjung ke Jakarta.
Keduanya datang di konferensi pers dan charity event yang bertempat di atrium FX Mall Senayan, Jumat (1/2). Mengingat acara digelar di tempat umum, otomatis Kiss Me (penggemar U KISS) berbondong-bondong datang ke FX untuk melihat langsung idolanya.

Acara yang dijadwalkan mulai pukul 09.30 WIB, baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Saat Kevin dan Soohyun berjalan menuju venue, ratusan fans pun berusaha mendekati idolanya. Membuat pengawal dan panitia sempat kewalahan meredakan histeria fans.

Kevin dan Soohyun tampak ganteng mengenakan jas. Kevin mengenakan dasi, sementara Soohyun tidak. Mereka seperti tak menyangka memiliki banyak fans di Indonesia. Kevin dan Soohyun terus tersenyum antusias meski menurut panitia mereka sedang kecapean.

Secara bergantian, Kevin dan Soohyun menyapa fans dan wartawan dengan bahasa Indonesia; “apa kabar?”
Selanjutnya, sepanjang konferensi pers Kevin menjawab pertanyaan dengan bahasa Inggris yang lancar. Sementara Soohyun memakai bahasa Korea, dibantu penerjemah.

“Saya minta maaf belum bisa bahasa Indonesia,” ucap Soohyun. “Kami ingin ke sini (Jakarta) dari dulu, tapi belum ada kesempatan. Sekarang ada, sangat senang. Tapi juga khawatir dengan korban banjir,” lanjutnya.
Keduanya berjanji kembali ke Jakarta untuk gelar showcase dan jumpa fans yang diselenggarakan Oppa Oppa Live pada 26-27 April 2013.

“Saya cinta kamu!’ tutup Kevin dalam bahasa Indonesia.
(ray/yb)

0 komentar:

Posting Komentar